MUKJIZAT ALLAH YANG MENCENGANGKAN PARA ILMUAN BARAT

March172013
download-25.jpeg

Pada sebuah penelitian ilmiah yang diberitakan oleh sebuah majalah sains terkenal, Journal of Plant Molecular Biologies, menyebutkan bahwa sekelompok ilmuwan yang mengadakan penelitian mendapatkan suara halus yang keluar dari sebagian tumbuhan yang tidak bisa didengar oleh telinga biasa. Suara tersebut berhasil disimpan dan direkam dengan sebuah alat perekam tercanggih yang pernah ada.

Para ilmuwan selama hampir 3 tahun meneliti fenomena yang mencengangkan ini berhasil menganalisis denyutan atau detak suara tersebut sehingga menjadi isyarat-isyarat yang bersifat cahaya elektrik (kahrudhoiyah) dengan sebuah alat canggih yang bernama Oscilloscope. Akhirnya para ilmuwan tersebut bisa menyaksikan denyutan cahaya elektrik itu berulang lebih dari 1000 kali dalam satu detik!!!

Prof. William Brown yang memimpin para pakar sains untuk mengkaji fenomena tersebut mengisyaratkan setelah dicapainya hasil bahwasanya tidak ada penafsiran ilmiah atas fenomena tersebut. Padahal seperti diakui oleh sang profesor bahwa pihaknya telah menyerahkan hasil penelitian mereka kepada universitas-universitas serta pusat-pusat kajian di Amerika juga Eropa, akan tetapi semuanya tidak sanggup menafsirkan fenomena bahkan semuanya tercengng tidak tahu harus berkomentar apa.

Pada kesempatan terakhir, fenomena tersebut dihadapkan dan dikaji oleh para pakar dari Britania, dan di antara mereka ada seorang ilmuwan muslim yang berasal dari India. Setelah 5 hari mengadakan kajian dan penelitian ternyata para ilmuwan dari Inggris tersebut angkat tangan. Sang ilmuwan muslim tersebut mengatakan: “Kami umat Islam tahu tafsir dan makna dari fenomena ini, bahkan semenjak 1.400 tahun yang lalu!”

Maka para ilmuwan yang hadir pun tersentak dengan pernyataan tersebut, dan meminta dengan sangat untuk menunjukkan tafsir dan makna dari kejadian itu.

Sang ilmuwan muslim segera menyitir firman Allah Subhanahu wa Ta’ala : “…Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji- Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun.” (QS. Al- Isra`: 44)

Tidaklah suara denyutan halus tersebut melainkan lafazh jalalah (nama Allah Subhanahu wa Ta’ala) sebagaimana tampak dalam layar.

Maka keheningan dan keheranan yang luar biasa menghiasi aula di mana ilmuwan muslim tersebut berbicara.

Subhanallah, Maha suci Allah Subhanahu wa Ta’ala! Ini adalah salah satu mukjizat dari sekian banyak mukjizat agama yang haq ini! Segala sesuatu bertasbih mengagungkan nama Allah Subhanahu wa Ta’ala. Akhirnya orang yang bertanggung jawab terhadap penelitian ini, yaitu profesor William Brown menemui sang ilmuwan muslim untuk mendiskusikan tentang agama yang di bawa oleh seorang Nabi yang ummi (tidak bisa baca tulis) sebelum 1.400 tahun lalu tentang fenomena ini. Maka ilmuwan tersebut pun menerangkan kepadanya tentang Islam, setelah itu ia memberikan hadiah al- Qur`an dan terjemahnya kepada sang profesor.

Selang beberapa hari setelah itu, profesor William mengadakan ceramah di Universitas Carnich – Miloun, ia mengatakan: “Dalam hidupku, aku belum pernah menemukan fenomena semacam ini selama 30 tahun menekuni pekerjaan ini, dan tidak ada seorang ilmuwan pun dari mereka yang melakukan pengkajian yang sanggup menafsirkan apa makna dari fenomena ini. Begitu pula tidak pernah ditemukan kejadian alam yang bisa menafsirinya. Akan tetapi satu-satunya tafsir yang bisa kita temukan adalah dalam Al-Qur`an. Hal ini tidak memberikan pilihan lain buatku selain mengucapkan syahadatain: “Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang haq melainkan Allah Subhanahu wa Ta’ala, dan bahwa Muhammad adalah hamba dan utusannya!”

Seorang profesor ini telah mengumumkan Islamnya di hadapan para hadirin yang sedang terperangah.

Allahu akbar! Kemuliaan hanyalah bagi Islam, ketika seorang ilmuwan sadar dari kelalaiannya, dan mengetahui bahwa agama yang haq ini adalah Islam!

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

13 tanggapan untuk "MUKJIZAT ALLAH YANG MENCENGANGKAN PARA ILMUAN BARAT"

MohShodhiq pada 15:01, 17-Mar-13

betul sob kebanyakan ilmuan akhirnya akan masuk islam dengan ap yg dtelitinya

Edy fitra pada 16:04, 17-Mar-13

Mantap postnya gan.



n sangat bermaanfaat bagi saya



thanks up-arrow

Aldyswit pada 16:38, 17-Mar-13

topo to tau barat nan naki e,kala ke ke kita kele siong ilmuan

HAELERR pada 21:55, 17-Mar-13

kunjungan pagi mas boz. Terus ber karya. Silahkan pampir ke blog ane jika ada waktu.

ewans pada 00:48, 18-Mar-13

Pagi sob, semakin keren aja nech

ewans pada 00:52, 18-Mar-13

Pagi gan.. Hadirbiggrin

abu hasan pada 01:56, 18-Mar-13

Sungguh mengejutkan gan

Fauzie Mobile Games pada 02:04, 18-Mar-13

islam memang agama yang paling baik dari agama yg lain..

Abdul Wahid pada 02:05, 18-Mar-13

Hebat sob.. smile

katiano gamesa pada 04:14, 18-Mar-13

@mohshodhik,
smg makin brtambah sob,
@edy fitrah,
tnks..
@HAELLERR,
segera sob
@aldy swit,
tutu si naki e,pntar dunia bae si tau barat

katiano gamesa pada 04:18, 18-Mar-13

@ewans,
mksh
@abu hasan,
ya gan,itulah kbesaran allah
@fauzi mobile games,
is the best sob
@abdul wahid,
ok tnks

Diif Giga pada 04:23, 18-Mar-13

mantap post,
subhanallah

anzhar pada 06:38, 18-Mar-13

subhanallah..
Seluruh mahluk maupun benda mati selalu berzidkir atas nama allah.

arrowKunbal:http://www.anzhar.com

http://www.anzhar.com/menghilangkan-menu-circle-s60v3-fp1.xhtml

Apps s60v3 | Hack s60v3 | Modding s60v3 (E63) | Naruto Shippuden | Seputar Mywapblog

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas