FOTO KELUARGA KERAJAAN SUMBAWA TEMPO DULU

June212013
DEMUNG+dan+KEPALA+KAMPUNG.+Foto+Bersama+
Para demung, camat dan kepala kampung dalam wilayah kesultanan sumbawa

NGINRING+%5B+NGINRING+KAMUTAR+%5D.+Prose
Prosesi Nginring perpindahan YM.Dewa masmawa sultan muhammad kaharuddin III dari istana dalam loka ke istana bala puti tahun 1934

PUTRI+&+CUCU+EMPAT+SULTAN.+Foto+Bersama+
Foto bersama putri dan cucu empat sultanYM.Sultan+Muhammad+Djalaluddinsyah+III+%
Sultan muhammad jalaluddinsyah III bersama para petugas pembawa 'parewa kamutar' (1900)YM.DEWA+MASMAWA+SULTAN+MUHAMMAD+KAHARUDD
Dewa masmawa Sultan Muhammad Kaharuddin III Sultan ke 16 dinasti dewa dalam bawa

BAGARA%2527+REA.+Perkawinan+Agung+antara
Perkawinan agung antara putra mahkota Dewa Daeng Ewan dan Daeng Andi Tenri Djadjah putri karaeng pangkajene.1970

Selengkapnya:sumber

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

16 tanggapan untuk "FOTO KELUARGA KERAJAAN SUMBAWA TEMPO DULU"

dhani setiaji pada 14:25, 21-Jun-13

I am Here =====> Hadir



arrow http://dhani-blog.heck.in/2-css-simple-dan-ringan.xhtml

faizal pada 15:13, 21-Jun-13

Hadir sob untuk kunjungan rutin sob,kunjungan rutin y sob...

Gazeboy pada 15:23, 21-Jun-13

kalo potomu ada di post teranyarku kat.. wkwkwkaa

Moh Shodhiq pada 17:49, 21-Jun-13

Foto keluarga masih hitam putih tak berwarna.

Zetsu pada 19:32, 21-Jun-13

Hadir aja sobat ge gag semangat nech saya gag minta kunbal loch biggrin



arrow

uchiha pada 00:11, 22-Jun-13

Selamat pagi gan biggrin

Kunbalnya di tungguexclaim


arrowhttp://www.anzhar.p.ht/7-tingkatan-hacker.xhtml

Eko Yulianto pada 01:31, 22-Jun-13

postingan yg keren, jangan lupa kunbalnya sobat

faizal pada 02:01, 22-Jun-13

Hadir sob untuk kunjungan rutin,minyak aja eh..nyimak aja smile

faizal pada 03:31, 22-Jun-13

Hadir sob dlm kunjungan pagi,hadir y sob ditunggu...

мя вℓϋєš çяєώšž pada 03:36, 22-Jun-13

. . Kunjungan masta . . Nice post . . Artikelnya sangat bermanfaat . .

. . Jangan lupa kunbalnya masta . . Di tunggu loh . .

http://psgteam.mywapblog.com

Desy pada 13:44, 22-Jun-13

wah, masih tetap terabadikan yah..

Ranka pada 13:49, 22-Jun-13

sejarah kerajaan yang bersifat kekerajaan . Hahaha bingung komentnya.

rammseiza pada 14:57, 22-Jun-13

kunjungan malam masta..
Gk bisa lama2,
bnyk yg kudu dikunjungi,
mampir jgn lupa,ada gorengan ma kopi msh anget tuh

Ricky Cobain pada 22:30, 22-Jun-13

kunjungan pagi sob biggrin
Keren postingan'y biggrin

klu da waktu mampir yach razz

Visit: http://
Rickythea.mywapblog.com/

mrgreen twisted arrow redface evil rolleyes wink idea lol cry biggrin exclaim question smile : ( surprised eek confused 8) mad neutral razz

Uwiw Apriyanti pada 00:32, 23-Jun-13

Selamat pagi, mantap
postingan'x gan..
Maaf baru bisa kunbal sekarang..

nyonde basungu pada 01:54, 23-Jun-13

btapa erat skl hubngan makasar sumbawa wkt itu

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas